Agen Sbo – Everton Dan Spurs Berbagi Poin

Agen Sbo – Everton Dan Spurs Berbagi Poin

Agen Sbo Everton Dan Spurs Berbagi Poin

Agen Sbo – Everton Dan Spurs Berbagi Poin

Agen Sbo – Laga Everton dengan Tottenham Hostpur berakhir imbang. Meski unggul lebih dulu, The Toffees pada akhirnya harus puas bermain dengan hasil imbang 1-1.

Berlaga di Godison Park, Sabtu (13/8/2016) malam WIB, Everton memulai laga tanpa striker andalan mereka Romelu Lukaku, yang dikabarkan mengalami cedera. Agen Sbo Terpercaya Ronald Koeman memberi kesempatan pada dua rekrutan baru Everton untuk langsung jadi starter di pekan pertama ini dengan memainkan Idrissa Gueye dan penjaga gawang Maarten Stekelenburg.

Tuan rumah lebih dulu membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan lima menit. Tendangan bebas Ross Barkley jauh dari kotak penalti masuk ke gawang Hugo Lloris.

Tapi keunggulan tersebut gagal dipertahankan sampai laga berakhir. Erick Lamela pada menit 60 menjebol gawang Everton untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. The Lillywhites punya beberapa peluang untuk membalikkan keadaan sebelum laga tuntas. Tapi sampai peluit panjang dibunyikan wasit tidak ada gol tambahan tercipta.

Jalannya Pertandingan

Everton mendominasi penguasaan bola di menit-menit awal pertandingan. Agen Sbobet Meski belum mampu menembus pertahanan tim lawan, tuan rumah berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Ross Barkley mencetak gol pertama timnya di musim ini.

Gol itu dia buat dari eksekusi tendangan bebas jauh dari gawang. Barkley melambungkan bola ke kotak penalti dengan harapan ada rekannya yang menyambar, tapi bola ternyata sama sekali tak mengenai pemain kedua tim. Bola memantul sekali di tanah untuk kemudian masuk ke gawang di tiang jauh.

Lima menit berselang Everton kembali mengancam melalui Deulofeu. Menusuk dari sayap kiri dia sukses melewati Walker dan melepaskan tembakan. Bola yang dia sepak bisa ditangkap Lloris.

Setelah gagal memberikan reaksi atas gol yang bersarang di gawangnya, Spurs mengalami kesulitan menembus pertahanan Everton. Saat upaya mencetak gol penyama tak kunjung datang mereka malah harus menerima kabar buruk. Agen Bola Sbo Di menit 35 Lloris ditarik keluar dan digantikan Michel Vorm. Belum ada konfirmasi, tapi Lloris hampir dipastikan mengalami cedera.

Sampai babak pertama tuntas, Spurs tak mampu mencetak gol pemyama. Keunggulan masih untuk Everton dalam posisi 1-0.

Tidak ada pergantian pemain dilakukan kedua klub di awal babak kedua. Spurs masih kesulitan menembus pertahanan lawannya, sementara Everton punya satu peluang di awal periode ini saat Deulofeu berhasil melewati Alderweireld namun penetrasinya dihentikan tekel Dier.

Di menit 60 gol yang ditunggu-tunggu Spurs akhirnya datang. Diawali crossing yang dilepaskan Kyle Walke dari sisi kanan, di tengah kotak penalti Lamela membelokkan bola menggunakan kepalanya. Si kulit bundar yang mengarah ke tiang jauh tak bisa dijangkau kiper Stekelenburg.

Keberhasilan mencetak gol penyeimbang membuat Spurs terus meningkatkan serangan. Di sisi lain Everton masih sangat berbahaya dengan serangan baliknya. Kondisi ini membuat laga menjadi lebih terbuka.

Memasuki menit 71 Everton nyaris mencetak gol keduanya saat tendangan jarak jauh Funes Mori tipis melenceng dari sasaran.

Sepuluh menit sebelum laga tuntas gantian Spurs punya peluang emas mencetak gol. Kemelut di muka gawang Everton berlanjut dengan Vincent Janssen mendapatkan ruang tembak hanya sekitar dua meter di muka gawang. Sepakan yang dia lepaskan ternyata tak berujung gol karena Stekelenburg melakukan penyelamatan gemilang saat tangan kirinya menghalau si kulit bundar keluar lapangan.

Ancaman ke gawang Everton kembali datang tiga menit kemudian, kali ini melalui tendangan bebas Eriksen. Tapi eksekusi tendangan bebas Eriksen kali ini kurang akurat, bola yang dia sepak hanya menyasar sisi luar jala bagian atas.

Itu menjadi peluang terbaik terakhir yang tercipta di laga ini. Pertandingan akhirnya tuntas dengan skor 1-1.

$where = 0;
Agen Bola Dan casino sbobet ibcbet