Casillas Bisa Sempurnakan Koleksi Trofinya

Casillas Bisa Sempurnakan Koleksi Trofinya

Casillas

Casillas Bisa Sempurnakan Koleksi Trofinya

FC Porto kalah dari Chelsea dan terdepak dari Liga Champions. Menurut Jose Mourinho kondisi itu jadi peluang yang bagus buat Iker Casillas untuk memenangi satu-satunya trofi yang belum pernah dia dapat, yakni di Liga Europa.

Duel Chelsea dengan Porto di matchday terakhir Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB menjadi pertandingan hidup mati untuk kedua tim. Kekalahan akan membuat mereka terdepak dari Liga Champions dan ‘terdegradasi’ ke Liga Europa.

Di Stamford Bridge, Chelsea berhasil dengan baik memanfaatkan dukungan yang didapat dari suporternya. The Blues meraih kemenangan 2-0 untuk menemani Manchester City dan Arsenal sebagai wakil Inggris yang lolos ke fase knock out.

Menyoal nasib Porto yang akan melanjutkan kiprahnya di Liga Europa, Mourinho menyebut turnamen tersebut jadi kesempatan yang bagus buat Iker Casillas untuk menyempurnakan koleksi trofinya.

“Tidak ada cerita lain (antara saya) dengan Casillas. Itu (Liga Europa) adalah sebuah kesempatan buat Iker untuk memenangi satu-satunya piala yang belum pernah dia dapatkan,” sahut Mourinho di Marca.

Pernyataan sarkastik itu diucapkan Mourinho saat dia ditanya salah satu stasiun televisi Spanyol usai laga jeda. Meski sudah dua tahun lebih berlalu, relasi Mourinho dengan Casillas jelas belum benar-benar membaik.

Hubungan mereka berdua diketahui memburuk saat Mourinho melatih Real Madrid. Casillas, yang sebelumnya jadi salah satu pemain terpenting El Real, harus menerima kenyataan pahit jadi penghuni bangku cadangan.

$where = 0;
Agen Bola Dan casino sbobet ibcbet