Dalbert Henrique Adalah Aset Berharga Di Sayap Kiri

Dalbert Henrique Adalah Aset Berharga Di Sayap Kiri

Dalbert Henrique Adalah Aset Berharga Di Sayap Kiri

Agen Bola Sbobet Dalbert Henrique dikabarkan segera menjalani tes medis bersama Inter Milan. Meski namanya kurang tenar, Luciano Spalletti memuji kualitas bintang Brasil tersebut. Sang pelatih bahkan tak segan menyebut Dalbert akan memperkuat timnya.

Goal Indonesia coba membedah kualitas Dalbert sebagai bek kiri. Selain usianya yang masih muda, bek 23 tahun itu ternyata juga menawarkan atribut yang berbeda dengan Yuto Nagatomo maupun Cristian Ansaldi.

Sejak melatih AS Roma, Spalletti memiliki preferensi khusus terhadap bek eksplosif. Alessandro Florenzi jadi pilihan pertama, tapi langsung memboyong Bruno Perez (yang notabene lebih eksplosif) setelah Florenzi cedera.

Ketika tiba di Inter, eks pelatih Zenit St Petersburg itu sadar tak ada bek kiri yang mampu mendukung filosofinya. Nagatomo dan Ansaldi sudah menua, apalagi keduanya tak lagi menunjukkan eksplosivitas seperti sedia kala.

Dalbert Henrique, Aset Berharga Di Sayap Kiri

Agen Sbobet Terpercaya – Dan transfer Dalbert akhirnya diwujudkan dan bek tersebut amat sesuai dengan visi Spalletti. Bintang Brasil itu menampilkan gaya main ofensif di Nice dan kecepatan kakinya adalah hal yang paling menonjol.

Setiap kali sukses melakukan overlap, kecepatannya tak bisa dikejar oleh barisan pertahanan lawan. Atribut ini bakal jadi aset berharga Spalletti dan Dalbert akan melipatgandakan produktivitas Inter.

Produk akhir Dalbert memang kerap menuai kritik. Kendati rajin mengirim umpan silang, bola lebih sering mengarah pada bek lawan dan jarang mencapai rekannya. Adapun hal ini tidak semata-mata menjadi kesalahannya. Keterlambatan Mario Balotelli tiba di kotak penalti turut memengaruhi hal ini. Jika kelak berjodoh dengan Mauro Icardi, aspek ini berpotensi mengalami peningkatan.

Satu-satunya kelemahan yang mungkin patut diwaspadai adalah kurang sigapnya Dalbert dalam menanggapi serangan balik. Hal ini berpotensi menimbulkan kepanikan, yang berujung pada tekel serampangan. Walau kadang track back-nya berjalan lancar, tidak jarang keberingasan Dalbert malah menghasilkan tendangan bebas krusial untuk lawan. Tetap saja, kelemahan ini mampu diatasi seiring waktu berjalan dan pengalaman bertambah – apalagi Dalbert bermain di liga yang pertahanannya konon terbaik: Serie A Italia.

$where = 0;
Agen Bola Dan casino sbobet ibcbet