Taring ‘Serigala Ibukota’ Tak Cukup Tajam

Taring ‘Serigala Ibukota’ Tak Cukup Tajam

Asroma

Taring ‘Serigala Ibukota’ Tak Cukup Tajam

Tampil agresif dan menekan, AS Roma gagal memetik kemenangan atas BATE Borisov meski tetap lolos ke babak 16 Besar. Radja Nainggolan mengakui timnya kurang tajam.

Roma menjamu BATE di Olimpico, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dengan mengincar kemenangan, mengingat di posisi mereka masih terancam oleh Bayer Leverkusen. Anda mereka gagal meraih angka penuh sementara Leverkusen memetik kemenangan dari Barcelona, maka kelolosan jadi milik Leverkusen.

Oleh karena itu anak asuh Rudi Garcia tampil dengan menekan. Meski penguasaan bola berimbang 50%-50%, mereka mampu melepaskan 23 tembakan dengan delapan yang tepat sasaran. Sedang BATE cuma punya sembilan upaya di mana hanya dua yang mengarah ke gawang.

Meski begitu, Roma tak mampu menuntaskan satupun peluangnya menjadi gol. Mereka juga beruntung di laga lain Leverkusen ditahan imbang Barca sehingga tak ada perubahan posisi di klasemen, yang artinya mereka lolos.

Hasil imbang diakui Nainggolan tak bisa dianggap memuaskan. Tapi dia senang pada akhirnya Roma lanjut ke babak 16 besar.

“Kami menyerang di sebagian besar jalannya pertandingan, tapi kami tidak cukup tajam. Kami mencoba untuk menang, tapi pada akhirnya imbang juga cukup baik,” kata Nainggolan di situs resmi UEFA.

“Kami telah lolos dan sekarang cuma perlu fokus ke laga berikutnya. Saya rasa kami bekerja dengan baik, hari ini kami mengerahkan segala yang kami punya.”

“Rasanya kami bisa fokus saja ke kelolosannya karena ini adalah grup yang sangat sulit,” tandasnya.

$where = 0;
Agen Bola Dan casino sbobet ibcbet